Manfaat Buah Buahan

0 comments

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang-orang dulu bisa mempunyai kesehatan yang baik, hingga mempunyai umur yang panjang?
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang jaman dulu bisa bebas dari penyakit kronis?
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang jaman dulu bebas dari penyakit kanker?
Pernahkah Anda ingin mengetahui bagaimana orang jaman dulu hidup lebih dari 100 tahun?
Rahasia adalah manfaat kesehatan dari buah!! 
Buah-buahan tampaknya menjadi makanan yang telah dinikmati dari jaman dulu.  Sebagian besar dari kita menyukai buah-buahan karena buah buahan adalah makanan termudah untuk di makan.  Buah-buahan tidak perlu di masak atau dipersiapan khusus dan itu sudah dapat dijadikan salad, es krim, dan jus. Buah-buahan juga dapat dibuat menjadi selai yang lezat, serta buah-buahan dapat dikeringkan dan diawetkan dengan mudah. 
Buah memiliki banyak manfaat, buah mengandung jumlah gula yang cukup untuk memberikan energi buat tubuh manusia. Buah buahan adalah sumber yang sangat baik karena mengandung beberapa vitamin, mineral dan serat yang diperlukan bagi tubuh manusia. Buah-buahan adalah sumber terbaik dari vitamin C dan A yang merupakan antioksidan yang berperan dalam mencegah penyakit kanker.
Dengan makan buah-buahan Anda melindungi diri Anda dari kanker penyakit, serangan jantung, rambut rontok dan mendapatkan tulang sehat, kulit yang sehat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manfaat Buah dan Sayur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger