Cara Memakan Buah yang Benar

0 comments

Hampir sebagian besar orang memakan buah dengan cara yang tidak benar, alias kurang efektif. Terutama di Indonesia, seringkali kita melihat bahwa buah di konsumsi setelah kita menikmati hidangan utama. Mungkin ini di anggap bahwa buah adalah hidangan tambahan, atau pelengkap dari hidangan utama.

Memang secara estetika mungkin ini nampaknya logis dan nyambung. Namun kadang estetika perlu mempertimbangkan guna dan fungsi dari buah itu sendiri.

Nah, lalu bagaimana seharusnya memakan buah yang benar? Jawabannya sederhana, yaitu bahwa Anda tidak boleh makan buah-buahan setelah makan! ya ... Jangan Makan Buah setelah Makan Menu Utama! Buah harus dimakan pada saat perut kosong.

Jika Anda makan buah pada saat perut kosong, maka buah akan memainkan peran besar untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, memberikan Anda sejumlah besar energi dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan Anda.

Mari kita mengambil contoh jika Anda makan dua potong roti dan kemudian Anda makan sepotong buah. Irisan buah mudah untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi irisan roti  mencegah irisan buah dari melakukannya. Banyak orang yang menderita masalah pencernaan setelah makan buah-buahan, karena tidak makan buah pada saat perut kosong.

Jadi silahkan makan buah-buahan Anda pada waktu perut kosong atau sebelum makan!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manfaat Buah dan Sayur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger